Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polres konawe menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Konawe dari AKBP Yudi Kristanto, SIK kepada AKBP Wasis Santoso, S.I.K di Hotel Grand Nugraha Unaaha Kab. Konawe, Kamis malam (17/06/2021).

Acara yang meriah penuh rasa kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara anggota DPRD Kabupaten Konawe, Ketua Pengadilaan Negeri Unaaha, Forum Komunikasi Pimpinana Daerah (Forkompinda) lingkup Kabupaten Konawe.

AKBP Yudi Kristanto, SIK sebagai Kapolres lama mendapat tugas baru menjadi Wadir Lantas Polda Sulawesi Utara, AKBP Wasis Santoso, S.I.K yang sebelumnya sebagai Kapolres Buton Utara kini menjadi Kapolres Konawe.

Dalam kesempagtan itu AKBP Yudi Kristanto mengatakan selama bertugas di Polres Konawe cukup berkesan, selama bertugas pun selalu menjalin sinegritas dengan semua elemen terkait di Kab. Konawe sehingga suasana Kab. Konawe menjadi aman dan kondusif.

“ Karena saya mendapat tugas baru maka saya harus jalankan amanah itu. Masalah jabatan tidak ada yang abadi suatu saat kita akan dipindah tugaskan,” ucap AKBP Yudi Kristanto, SIK.

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K dalam sambutanya mengatakan, “ Dengan hadirnya saya menjadi Kapolres Konawe maka saya akan melanjutkan program kerja Kapolres lama juga saya mohon kepada Wakil Bupati Konawe untuk menerrima saya selaku warga Konawe,”katanya.

Mengakhiri sambutanya, AKBP Wasis Santoso, S.I.K mengajak personelnya agar lebih disiplin, menjalin sinegritas, menjaga kekompakan dan kerja sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here