Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Maraknya kasus tindak pidana pencurian motor di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe. Polsek Bondoala menggelar razia kendaraan roda dua maupun roda empat guna mengantisipasi kendaraan hasil curian.

Kapolsek Bondoala Ipda Satria Madangkara S.Ik yang temui mengatakan bahwa pihaknya selalu intens melakukan razia pada malam hari untuk menekan angka terjadinya pencurian kendaraan diwilayah hukumnya.

“Dikecamatan morosi ini merupakan lintasan yang menghubungkan antar kabupaten Konawe – Kendari dan Konut karena ada jalur alternatif menggunakan jasa pincara, dan itu sangat rawan terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan, ” Sabtu (28/21/2019).

Lanjut Satria, sejauh ini pihaknya tidak hanya focus razia kendaran roda dua maupun roda empat, namun juga melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap barang bawaan para pengendara untuk mengantisipasi terjadinya transaksi barang terlarang seperti narkoba dan minuman keras

” Alhamdulliah sejauh ini kami belum menemukan seperti narkoba dan miras yang melintas diwilayah hukum Polsek Bondoala namun kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat suratnya sejuah ini sudah cukup banyak kami temukan dan langsung digiring ke Kantor,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here