Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jamaah yang berdatangan untuk melaksanakan ibadah sholat isya dan sholat tarawih secara berjamaah memadati masjid Al Khulafa yang bertempat di Kel.Wawotobi, Kec.Wawotobi, Kab.Konawe , Minggu (20/05/2018).

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan lalulintas di depan Mesjid Al Khulafa yanjg merupakan Masjid terbesar dengan jamaah yang terbanyak untuk di wilayah hukum Polsek Wawotobi maka Kapolsek Wawotobi memerintahkan personelnya untuk melaksaanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

Personel Polsek Wawotobi yang diturunkan dalam giat pam dan gatur itu  adalah  Bripka Moh. Yani, Bripka Naharuddin, Brigadir Ikhram dan Bripda Indah Syam.

Kasi Humas Polsek Wawotobi mengatakan “Jamaah yang melaksanakan ibadah sholat tarwih mencapai kurang lebih 400 orang dimana sebagaian banyak dari jamaah datang ke masjid dengan menggunakan R2 dan R4 sehingga membuat arus lalin menjadi padat dan memadati halaman parkir di masjid Al Khulafa wawotobi oleh sebab itulah di laksanakan pam dan gatur untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya curanmor dan laka lantas ataupun gangguan lainnya yang bisa saja mengganggu jalannya ibadah sholat isya dan sholat tarwih secara berjamaah di masjid Al Kuhulafa wawotobi,”kata Bripka Arman.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here