Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk Mewujudkan suasana yang aman, sejuk dan damai menjelang pemilu pada bulan April 2019, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha semakin meningkatkan giat sambangnnya baik di masyarakat secara umum maupun kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kegiatan sambang tersebut bertempat di rumah Bapak K.H. Qhosin selaku Tokoh agama di Desa Ahuawatu Kec. Pondidaha Kab. Konawe. Rabu (20/3/2019).

Hal ini dilakukannya agar sinegritas antara tokoh-tokoh dan masyarakat umum di wilayah hukum Polsek Pondidaha dapat membantu Polri dalam hal menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu juga, Kapolsek Pondidaha  selalu menghimbau kepada masyarakat dan para Kepala Desa/Lurah agar masyarakat selalu mentaati segala peraturan dan atau perundang-undangan yang berlaku, taat kepada pemerintah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Menurut Kapolsek pondidaha “ Berbaur dengan masyarakat, dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta dapat menjalin hubungan harmonis antara polisi dengan masyarakat,”tutur Julak Sulohor, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here