Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Zina adalah persetubuhan yang dilakukan oleh laki-laki atau perempuan yang tidak bukan suami istri. Dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP ) yang berlaku saat ini, delik zina sudah diatur dan masuk dalam rumusan delik. Adapun, ketentuan mengenai zina diatur dalam Pasal 284 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 9 Bulan.

Tindakan terlarang ini dilakukan oleh seorang wanita di rumah kost yang terletak di Kel.Tumpas Kec.Unaaha Kab.Konawe bersama dengan seorang laki – laki sedang tidur bersama. Pada saat kejadian tersebut seorang Pria sdr.Alamsah yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut Ke Polres Konawe agar di proses lebih lanjut, sebab hal tersebut dapat meresahkan warga setempat.

Ka SPKT I Polres Konawe mengatakan “Kasus ini sekarang sedang dalam proses tahap penyelidikan lebih lanjut dan akan diproses secara hukum , saya mengucapkan terima kasih kepada sdr.Alamsah yang telah memberikan kami informasi tentang kejadian tersebut, agar kedepannya masyarakat yang lain dapat memberikan informasi seperti ini kepada anggota Polri demi terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan nyaman” kata IPDA Nuryoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here