Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Lasolo semakin meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, hal ini dirasakan oleh salah seorang warga a.n M. Anas yang beralamat di Desa Basule Kec. Lasolo Kab. Konut.

Warga tersebut mendapatkan pelayanan terbaik saat Ia mendatangi Mako Polsek Lasolo untuk membuat Surat Keterangan Kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pada Senin (15/10/2018).

Salah satu personel Polsek Lasolo yang sedang piket adalah Ka SPK 3 Bripka Supriawan Pagala.

Saat membuat laporan kehilangan, Bripka Supriawan Pagala selalu memberikan pertanyaan dengan lemah lembut bahkan Ia memberikan petunjuk agar setiap surat-surat yang dimiliki agar disimpan baik-baik dan di foto cofy.

Setelah dibuatkan laporan kehilangan, Ka. SPK 3 Polsek Lasolo ini memberikan minuman dingin kepada sdr. M. Anas.

Tidak hanya Bripka Supriawan Pagala yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ketika masyarakat itu mempunyai keperluan di Polsek Lasolo, namun hal ini dilakukan oleh semua personel Polsek Lasolo.

“ Pelayanan di Polsek Lasolo sangat memuaskan, saya selaku masyarakat biasa  berharap dengan pelayanan seperti  ini  tentu polisi akan semakin dicintai oleh masyarakat,”ucap M. Anas saat akan meninggalkan Mako Polsek Lasolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here