Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pers Nasional yang ke 74 tahun, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Konawe, yang dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Susilo Setiawan, S.I.K., dan Wakapolres Konawe Komisaris Polisi (Kompol) Jajang Kiswara, A.Md., mengucapkan selamat HUT Pers Nasional, yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan kegiatan lomba song berhadiah, yang diikuti 120 peserta dari berbagai kalangan masyarakat Unaaha dan sekitarnya.

Kapolres Konawe Susilo Setiawan menggungkapkan, kegiatan tersebut adalah wujud kecintaan jajaran Polres Konawe terhadap pers (wartawan) yang selama ini telah terjalin hubungan kemitraan dengan baik dengan para wartawan khususnya wilayah peliputan Konawe.


“ Mari jaga hubungan kemitraan dengan pers, sebab tanpa pers, kegiatan kepolisian, khususnya Polres Konawe tidak ada apa-apanya,” ungkap AKBP Susilo Setiawan saat menyampaikan sambutanya, Sabtu (9/2/2020) malam.


Untuk itu, Kapolres Konawe mengucapkan selamat HUT Pers yang ke 74, semoga pers Indonesia semakin jaya. Terkhusus pers Konawe, jadilah pers yang profesional, dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang benar, akurat, dan faktual, tanpa berita bohong (Hoax).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here