Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Operasi Yustisi telah berakhir tanggal 11 Nopember 2020 ditandai dengan apel penutupan oleh Kasat Pol PP Kab. Konawe Herianto Wahab di pelataran Tugu Adipura Unaaha Kab. Konawe, pada Rabu (11/11/2020) pukul 23.00 wita.

Dalam kesempatan itu Herianto Wahab selaku Kepala Sat Pol PP Kab. Konawe mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Instansi yang terkait dalam kegiatan Operasi Yustisi Kab. Konawe.

“Operasi Yustisi yang digelar mulai tanggal 12 Oktober 2020 membuahkan hasil yang memuaskan karena tingkat kesadaran masyarakat dalam mencegha penyebaran covid-19 semakain tinggi,”ucap Kasat Pol PP Kab. Konawe.

“Bahkan berdasarkan data dari Rumah Sakit Covid-19 Kab. Konawe jumlah pasien yang masuk dan dirawat sudah berkurang,”tambah Herianto Wahab.

Operasi Yustrisi digelar dengan melibatkan dari TNI – Polri, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kab. Konawe.

Pantauan Humas Polres Konawe terkait dengan sanksi pelanggar yang tidak menggunakan masker yaitu diberi sangsi pus up, menyanyi lagu nasional dan menghapal pancasila. Namun kebanyakan yang melanggar tidak menggunakan masker yaitu anak-anak muda yang sering nongkrong dipinggir jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here