Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Abuki Bripka Eko Prasetyo, SH melaksanakan giat sambang di Desa Langgea Kec.Padangguni Kab.Konawe, Selasa (11/9/2018)

Dalam giat sambang ini Kanit Binmas Polsek Abuki bertemu dengan salah satu tokoh pemuda Desa Langgea Kec. Padangguni sdr. Nur Kholis, S.Pd. M.Pd.

Ditengah pertemuan itu, Eko Prasetyo dan Nur Kholis berdialog membahas tentangan perkembangan siatuasi dan memabahas tentang perkembangan  pendidikan bagi generasi muda di Desa Langgea Kec. Padangguni.

“ Menyangkut tentang pendidikan, untuk diwilayah ini sudah cukup maju, bagi warga yang sudah tamat SMA sebagian langsung lanjut ke Perguruan Tinggi di Unaaha dan Kendari bahkan sampai ke perguruan tinggi di luar Propinsi sulawesi Tenggara,”ungkap Nur Kholis.

Dikatakan juga Eko Prasetyo bahwa “Dengan adanya perkembangan pendidikan di Desa ini tentu akan membuahkan hasil yaitu warga semakin tinggi sumber daya manusianya sehingga dalam perkembangan situasi yang aman dan kondusif,  generasi kita disini akan selalu memberikan masukan kepada semua masyarakat untuk senantiasa bersama-sama dengan pihak Kepolisan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”kata Kanit Binmas Polsek Abuki.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here