Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Untuk menjaga hubungan yang baik antara sesama manusia, berbagai kegiatan dilakukan oleh banyak orang demi menjaga hubungan yang baik seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Kab.Konawe yang mengadakan Acara Halalbihalal demi mempererat tali silaturahmi. Kamis (12/07/2018).

Bertempat di Rujab Pj.Bupati Kab.Konawe, telah berlangsung acara Halalbihalal yang diselenggarakan oleh pemerintah kab.konawe bertemakan “ Dengan Hikmah Halalbihalal 1439 H/2018 M Kita Pererat Hubungan Silaturrahim Menuju Konawe Yang BALDATUN THAYYIBATUN WARRABUN GAFUR”.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan daerah mulai dari Pj. Bupati Kab.Konawe Drs H.Tasman Taewa, M.Si, Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra, SIK, Ketua DPRD Kab.konawe, Kajari Kab.Konawe, Pabung, Para Kadis dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Kab.Konawe mengatakan “ Dengan adanya acara ini saya berharap kita semua dapat membangun hubungan yang baik satu sama lain, tidak hanya pada hari ini saja, tetapi juga pada hari – hari esok yang akan datang”, kata Pj.Bupati Kab.Konawe Drs.H. Tasman Taewa, M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here