Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dua puluh empat (24) saka bhayangkara Polsek Wawotobi dilibatkan dalam urusan pengamanan dan pengaturan untuk memperkuat tugas kepolisian sektor wawotobi dalam memberikan rasa nyaman kepada umat muslim saat beribadah sholat isya dan sholat tarawih dimasjid yang telah di tentukan antaralain : masjid al.khulafa kelurahan wawotobi, masjid ikhlas kelurahan lalosabila dan masjid babul azan kelurahan kasipute kecamatan wawotobi kabupten konawe. Selasa(21/05/2019).

Kapolsek Wawotobi IPTU Rustan dahlan mengatakan bahwa “Saka bhayangkara sebanyak 24 orang yang bergabung dalam pengamanan di plotting menjadi tiga (3) regu dan masing-masing setiap regu terdiri 8 orang saka ditambah 3 polisi jadi semua 11 orang”.Ucapnya.

“Tugas saka bhayangkara bersama personil Polsek Wawotobi bukan hanya pengamanan pada saat sholat Isya maupun sholat tarawih dimasjid, tapi juga melaksanakan pengaturan parkiran kendaraan, dan pengaturan lalulintas di jalan raya tujuannya agar arus lalulintas kendaraan lancar,  tidak ada kemacetan dan terhindar dari kecelakaan.” Ucap Iptu Rustan dahlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here