Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi memutus rantai penyebaran virus corona, Kepolisian Sektor Onembute melakukan penyomprotan disinfektan di rumah-rumah warga, tempat ibadah dan Kantor-Kantor Pemerintah dalam wilayah hukum Polsek Onembute.

Kegiatan penyomprotan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Onembute bersama pemerintahan Kec. Onembute Kab. Konawe dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kec. Onembute.

Kapolsek Onembute Iptu Asriady, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe menjelaskan “Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) baik di rumah-rumah warga atau lingkungan tempat tinggal maupun di Kantor,”jelasnya pada Kamis (27/8/2020).

“Cairan disinfektan dapat membersihkan virus yang menempel di permukaan benda seperti meja, gagang pintu atau saklar lampu yang kerap disentuh orang atau benda lainnya,”tutup Kapolsek Onembute.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here