Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – “Demi mencegah  kecelakaan berlalulintas akibat hindari jalan berlubang, Anggota Polsek Wawotobi bersama warga memperbaiki jalan aspal yang berlubang di poros Wawotobi – Lasolo (Kabupaten Konawe Utara) di pimpin oleh Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan dahlan.” hari sabtu (9/3/2019)

Perbaikan jalan aspal berlubang di mulai dari jalan poros kelurahan inalahi dan jalan poros kelurahan palarahi Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe – Kec. Lasolo (Kab. Konawe Utara)

Peralatan yang di siapkan pasir, semen, air, ember dan alat sendok semen, skop dan cangkul. Antusias warga setempat bekerjasama dengan personil Polsek Wawotobi melakukan Perbaikan jalan aspal yang berlubang dengan menggunakan campuran semen beton bersama Kapolsek wawotobi dan anggota.

Maksud dan tujuan perbaikan jalan yang berlubang,  agar pengguna jalan merasa nyaman saat berkendaraan dan lancar di tempat tujuan.

Disela-sela kegiatan tersebut, ditemukan salah satu warga yang melintas di jalan yang tidak mau disebutkan identitasnya, mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolsek Wawotobi dan masyarakat setempat yang peduli dalam giat perbaikan jalan untuk kepentingan umum.

Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan menuturkan bahwa penyebab kecelakaan berlalulintas di akibatkan pengendara menghindari jalan berlubang dari arah berlawanan muncul kendaraan lain sehingga terjadi kecelakaan. Iptu Rustan Dahlan menambahkan giat perbaikan jalan terus dilakukan di tempat lain, bilamana di wilayah hukum polsek wawotobi ditemukan jalan aspal yang berlubang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here