Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Kepolisian Sektor Wawotobi menggelar acara Coffee Morning yang bertempat di Mako Polsek Wawotobi, Jumat (12/10/2018).

Dalam acara Coffee Morning tersebut dihadiri oleh Dan Ramil 1417-02 Wawotobi  Kapten Inf. Gaweng. S serta para Camat dalam wilayah hukum Polsek wawotobi diantaranya adalah  Sekcam Wawotobi Sartin Hakim, SP, Camat Konawe Arif Lahasa, S.Pt., M.Si Camat Anggotoa Syaipuddin Kalenggo, S.Pt.M.Si, dan Camat Meluhu Saidi, SP.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan memberikan sambutan mengenai tujuan dilaksanakannya acara Coffee Morning.

Ia menjelaskan bahwa terkait dengan pesta demokrasi tahun 2019 tentu kita butuhkan semua stekholder dalam membangun kemitraan terutama unsur TNI, Polri dan Pemerintah harus menjadi contoh terdepan dalam mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“ Kita berharap agar pemilu yang akan datang tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi,” harapnya.

Setelah itu para Camat dipersilahkan untuk menyampaikan permasalahan yang ada  di wilayahnya masing-masing.

“ Semua wilayah di tingkat Kecamatan yang sangat menonjol permasahan yang biasa terjadi adalah sengketa tanah, pencurian, persinahan, oabt-obat terlarang dan miras,” pungkas Camat Anggota Syaipuddin Kalenggo, S.Pt.,M.Si mewakili para Camat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here