Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Usai apel pagi yang dipimpin oleh Iptu Nur Rokhman dilanjutkan dengan kegiatan oleh raga untuk merenggangkan tubuh sebelum melaksanakan tugas.

Kegiatan tersebut langsung dipandu oleh Kabag Sumda Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo dan diikuti oleh para Pama, Pamen dan personel Polres Konawe lainnya.

“ Kita lemaskan otot-otot melalui gerakan-gerakan kita agar aliran darah akan kembali lancar dan menyebar ke seluruh bagian tubuh, dengan aliran darah yang lancar maka akan mencegah rasa pusing.”ungkap Kabag Sumda Polres Konawe dihadapan personel Polres Konawe.

Melalui olah raga ini tentu kita akan menikmati udara segar, membuat tubuh lebih bugar, semangat yang tinggi.

Tubuh perlu bergerak untuk memaksimalkan fungsinya dan olahraga adalah cara mudah yang bisa dilakukan. Baik untuk anak kecil, orang dewasa sampai lansia pun masih memerlukan olahraga untuk menunjang kesehatan.

Dalam kesempatan itu, setelah beristrahat Kabag Sumda Polres Konawe menegaskan agar Setiap Pegawai Negeri pada Polri untuk memiliki postur tubuh yang ideal, kondisi fisik yang bugar dan samapta serta memiliki keterampilan fisik yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal guna menunjang kinerja organisasi,”tegas Kompol H. Ambo Tuwo yang dikutif dari Surat Telegram Kapolda Sultra Nomor: ST/887/IX/BIN.1.1.3/2019 tanggal 12 September 2019 tentang Peningkatan Personel untuk Melaksanakan Kegiatan Olag Raga Rutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here