Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe melalui Tim Satgas Yustisi Covid-19, terus meminimalisir penyebaran Corona Virus Desease 19. Dengan cara melakukan Operasi Yustisi di Kab. Konawe.


Salah satu titik yang menjadi target Tim Satgas Yustisi Covid-19 adalah Pasar Sore dan pasar pagi, pertokoan, rumah makan dan tempat kerumunan orang banyak.


Pantauan Humas Polres Konawe Operasi Yustisi pencegahan Covid-19 bukan hanya kepada masyarakat yang sedang berbelanja namun juga kepada para pengendara yang lewat dan tidak melakukan protokel kesehatan. Beberapa pengendara bahkan harus menerima sanksi berupa Surat Teguran dan Push Up karena tidak menggunakan masker.


Kasubbag Log Bag Sumda Iptu Baharuddin selaku Perwira Pengendali regu 1 dalam Operasi Yustisi menjelaskan” Ini adalah operasi Gabungan dari TNI, Polri dan Satpol-PP, dan Operasi ini rutin kami lakukan setiap hari untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” jelasnya pada Kamis (15/10/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here