Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Wawotobi, Polres Konawe membentuk team Crime Hunter (Pemburu kejahatan).

Pembentukan tim ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan mulai dari aksi pencurian, narkoba, premanisme, perjudian, senjata tajam (sajam), senjata api (senpi) dan minuman keras (miras).

Kapolsek Wawotobi, Inspektur Satu (Iptu) Rusatan Dahlan mengatakan, team pemburu kejahatan yang dibentuk dengan melibatkan personel dari Unit Reskrim dan Intel.

“Ini upaya kami untuk meminimalisir pelaku kejahatan dan meningkatkan keamanan dalam lingkungan masyarakat,”kata mantan Panit Lantas Polsek Asera ini, Senin (3/9/2018).

Meski tak menyebutkan jumlah kasus tindak kriminalitas di wilayah pengawasannya, mantan Wakapolsek Lasolo ini mengakui jika kawasan binaanya itu rawan aksi kejahatan, sehingga perlu adanya inspeksi ekstra.

“Kami siagakan personil 1 kali 24 jam, juga patroli malam. Kami juga berharap adanya kerjasama yang baik dari masyarakat, jika ada hal-hal yang di anggap mencurigakan segera koordinasikan dengan kami, team kami siap siaga selalu untuk membantu masyarakat,”tukasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here