Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Lambuya Bripka Sulhan Syahril hadiri Undangan Sosialisasi Musim Tanam Padi di Balai Desa Tanggobu Kec.Lambuya Kab. Konawe. Rabu (06/02/2019).

Program Upaya peningkatan ketahanan pangan nasional oleh pemerintah dinas pekerjaan umum dan penataan ruang ( PUPR ) mengadakan sosialisasi musim tanam padi guna menciptakan ketahanan pangan dan sosialisasi musim tanam di Tanggobu balai desa Desa Tanggobu Kecamatan Lambuya Kabupaten Konawe.

Dalam sosialisasi tersebut Pj. Kepala desa Tanggobu Sdr.Edison Bahu, A.Md, bersama Kanit Sabhara Polsek Lambuya Bripka Sulhan Syahril,  mengajak para petani padi di wilayah Kecamatan Lambuya untuk mengurangi dari dampak serangan keong emas saat menanam padi.

Kanit Sabhara Polsek Lambuya Bripka Sulhan Syahril  dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan, selain itu agar masyarakat meningkatkan giat kamling dan menjadikan tugas sebagai kebutuhan dan mewaspadai terhadap bahaya tindak pidana Pencurian di lingkungannya serta mengawasi anaknya dalam pergaulannya agar tidak terjerumus narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here