Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjaga keamanan dan ketetrtiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Lasolo, unsur Muspika Kec. Lasolo bertekat untuk mewujudkan situasi yang kondisif dalam wilayah hukum Polsek Lasolo.

Dan Ramil Lasolo Kaspten Inf. Jafruddin  mengatakan “Dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kec. Laosolo, Molawe, Lasolo Kepulauan dan Kec. Wawolesea sebagai Prajurit TNI tentu akan selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam usaha mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas,”katanya.

Dalam kesempatan itu  Camat Lasolo Sabarudin, Ama.pd, mengatakan “Kami berharap agara pihak Polsek Lasolo dapat menertibkan para pengguna motor yang memiliki knalpot bogar karena sangat mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat pada saat istrahat utamanya pada malam hari karena suaranya yang keras dan dapat mengganggui kenyamanan warga,”ucapnya.

“Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Kepolisian tidak akan berhasil tanpa bantuan dan peran serta dari masyarakat serta semua stekholder yang terkait,”kata Kapolsek Lasolo Ipda Brian Wicaksono, Senin (16/7/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here