Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Muspika Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe melaksanakn giat deklarasi pemilu damai 2019 dalam rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Tk.I dan DPRD Tk.II.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Sulemandara Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe, Senin (5/11/2018).

Selain PPK dan Panwascam, Deklarasi yang digelar ini juga melibatkan seluruh elemen masyarakat mulai dari perwakilan dari Partai politik / calon legislatif, segenap ASN, Polsek Pondidaha, Koramil Wawotobi para Lura/Kepala Desa se Kec. Pondidaha, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Se Kec.Pondidaha.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pondidaha Wawan Sasmawan Ashary dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sampai sekarang masih ada data ganda, mulai ganda antar Desa, hingga ganda antar Kecamatan. Ia berjanji dalam waktu dekat akan segera menyelesaikan.

“ Kami selaku PPK Pondidaha akan terus bekerja untuk melakukan perbaikan data,”kata Wawan Sasmawan Ashary

Kapolsek Pondidaha dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh hadirin agar  bersama sama mensukseskan pemilu 2019 dengan aman, sejuk, dan damai. Jangan terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat meruntuhkan persatuan bangsa,”ajak Ipda Hasbul Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here