Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam melaksanakan Operasi Aman Nusa II, Kepolisian Sektor Bondoala menghimbau kepada pengunjung pasar Kel. Laosu Kec. Bondoala Kab Konawer agar tetepa mematuhi protokol kesehatan (prokes), Sabtu (26/9/2021).

Dalam kesempatan itu Aipda Arman, SH dan Bripka Muh. Dedi memberikan masker secara gratis kepada para pangunjung pasar tersebut. Hal ini dilakukanya kedua personel Polsek Bondoala untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Bondoala.

Pantauan Humas Polres Konawe selain memberikan masker secara gratis kepada para pangunjung pasar juga melaksanakan pengaturan lelulintas di depan pasar Kel. Laosu serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah masing-masing.

“ Diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi / tetap tinggal di rumah,” imbuh Bripka Muh. Dedi melalaui pengeras suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here