Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Bagian Operasi Polres Konawe AKP Urva Lomansyah, S.SI, SIK memimpin kegiatan apel amalam yang berlangsung di halaman Mako Polres Konawe, Jum’at (11/9/2020) pukul 21.30 wita.

Apel malam tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan kegiatan operasi Bina Kusuma Anoa-2020 yang diikuti oleh personel yang tercantum dalam surat perintah Kapolres Konawe.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops Polres Konawe menegaskan kepada personel yang terlibat dalam operasi Bina Kusuma ini bahwa yang dikedepankan adalah komunikasi yang baik kepada masyarakat.

Terkait dengan situasi pandemi covid-19 Kabag Ops Polres Konawe menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menangkal segala bentuk tindakan kriminal atau kejahatan yang diakibatkan oleh prilaku atau tindakan preman dan premanisme, akibat dari gejolak sosial ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata AKP Urva Lomansyah, S.SI, SIK

Setelah melaksanakan apel malam dan menerima arahan dari Kabak Ops Polres Konawe, personel yang terlibat Operasi Bina Kusuma langsung melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pengunjung penginapan,hotel di Kec. Unaaha dan Kec. Wawotobi Kab. Konawe serta melakukan himbauan penggunaan masker kepada masyarakat yang sedang kumpul – kumpul di sekitar pertokoan dan rumah makan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here