Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Lasolo kali ini mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) tradisional jenis pongasi saat melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (KKYD) tahap 3 terkait Penanggulangan penyakit masyarakat. Selasa (14/08/2018).

Operasi yang dilaksanakan oleh Polsek Lasolo kali ini menitipberatkan terhadap sasaran miras, narkoba, senpi, sajam, handak dan kejahatan jalanan (premanisme, jambret dan begal) guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif diwilkum Polsek Lasolo.

Kapolsek Lasolo IPDA Brian Wicaksono, S.T.K, mengatakan “Sasaran utama pada kegiatan operasi kali ini adalah rumah-rumah yang memproduksi miras tradisional jenis pongasi maupun minuman keras lainnya” Kata Kapolsek Lasolo.

Dari kegiatan operasi cipta kondisi tersebut anggota Polsek Lasolo berhasil mengamankan barang bukti berupa 10 liter beras yang sudah diolah setengah jadi bahan baku miras tradisional jenis pongasi yang disimpan di dalam ember dan 10 liter beras yang sudah jadi bahan baku miras tradisional jenis pongasi yang tersimpan di dalam ember. Selanjutnya Kapolsek Lasolo bersama dengan anggotanya membawa barang bukti bersama pemiliknya untuk diamankan di kantor Polsek Lasolo guna pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here