Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Binmas Polres Konawe bersama anggotanya menyambangi pos pengamanan perusahaan PT. Tani Prima Makmur yang bertempat di Kel. Andabia Kec. Anggaberi Kab. Konawe, Selasa (11/12/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka Hut Satpam ke 38 tahun 2018 yang akan dipusatkan di Mako Polres Konawe pada tangal 30 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Kasat Biunmas menghimbau kepada anggota Satuan Pengamanan PT. Tani Prima Makmur untuk mengikuti pendidikan Satpam ketika digelar oleh Direktorat Binmas Polda Sultra

“ Pelaksanaannya kita masih menunggu Telegram dari Polda Sultra,” kata Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara kepada angota Satpam yang disambanginya.

Kegiatan ini dilakukan tidak hanya menjelang Hut Satpam namun Sat Binmas Polres Konawe selalu menyambangi angota Satpam ditempat tugasnya dalam wilayah hukum Polres Konawe pada setiap bulan untuk mengecek kesiapan anggota Satpam dalam melaksanakan tugasnya.

“ Diharapkan situasi kamtibmas ditempat tugasnya harus selalu kondusif , ketika ada sesuatu hal yang dimungkinkan akan mengganggu kamtibmas segra berkoordinasi dengan pihak terkait,”harap Iptu H. Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here