Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Unaaha maka personel Polsek Unaaha melaksanakan operasi imbangan terkait dengan adanya Operasi Pekat Anoa-2019 dengan sasaran minuman keras baik yang berlabel maupun miras tradisional, narkoba, judi, praktek prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan,”Jum’at (26/7/2019).

Operasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H, dalam operasi itu l Polsek Unaaha menemukan masyarakat atas nama Pauda sedang memproduksi minuman tradisional jenis pongasi tanpa izin di dalam rumahnya di Kel. Lawulo Kec. Anggaberi Kab. Konawe.

Dalam giat tersebut personel Polsek Unaaha berhasil mengamankan 6 (enam) baskom bahan baku pongasi yang sedang difermentasi.

Kapolsek Unaaha Iptu Setyono, SH mengatakan “ Operasi ini akan terus dilakukan guna terciptanya kondisi yang aman di tengah masyarakat. Selain menyasar pedagang miras, operasi ini juga menyasar premanisme, narkoba perjudian dan jenis penyakit masyarakat lainnya,”katanya


“ Miras tradisional tersebut kini sudah diamankan di Polsek Unaaha serta pembuatnya untuk diproses,”kasta Kasi Humas Polsek Unaaha Bripka Sawir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here