Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ditengah kegiatan Operasi Patuh Anoa 2021, Kepolisian Sektor Onembute terus melakukan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan terkait dengan tertib berlalulintas dan penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Himbauan tersebut dilakuakan oleh Polsek Onembute demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan mencegah penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin, SH mengatakan,” Tujuan pelaksanaan Operasi Patuh Anoa- 2021 adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar tertib berlalulintas dan menerapkan protokol kesehatan,” Katanya saat memimpin Operasi Patuh di Depan Mako Polsek Onembute pada Senin (27/9/2021).

Dalam kesempatan itu 4 (empat) personel Polsek Onembute telah memberhentikan semua jenis kendaraan untuk memeriksa kemungkinan adanya obat-obat terlarang, sajam dan minuman keras.

Selaian itu, telah memberikan teguran terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan kenalpot bogar dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tridak menggunakan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here