Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Onembute pada Rabu (23/6/2021) menyasar masyarakat yang ada didalam pasar Onembute.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin, SH bersama tiga orang personelnya.

“ Kami himbau kepada seluruh pengunjung pasar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker,” imbuh Aipda Idris kepada para pengunjung pasar.

Dalam Operasi Yustisi ini masih banyak terdapat pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dengan alasan ketinggalan di rumah dan belum sempat beli.

Karena peduli dengan masyarakat maka personel Polsek Onembute Aipda Idris dan Bripka Jufri langsung membagikan masker kepada masyarakat pengunjung pasar secara gratis.

Dalam kesempatan itu kedua personel Polsek Onembute ini telah memberikan edukasi terhadapa pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli agar tetap mentaati protokol kesehatan serta mengikuti kegiatan vaksinasi sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Puskesmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here