Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Unaaha terus meningkatkan kegiatan Operasi Yustisi, selain melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di jalan raya juga menyambangi masyarakat di rumah dan di pangkalan ojek serta tempat keramaian lainnya.

Karena masih banyak masyarakat yang berpropesi sebagai tukang ojek ditemukan tidak menggunakan masker maka Polsek Unaaha menyambangi pangkalan tukang ojek untuk memberikan himabauan agar selalau menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

Salah satu pengojek asal Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe menuturkan “ Dengan hadirnya anggota Polri dalam memberikan himbauan agar kami selalu menggunakan masker tentu harus kami laksanakan karena apa yang disampaikan oleh anggota Polsek Unaaha itu demi kesehatan masyarakat,” tutur Suruddin.

Bripka Hamal yang menemui langsung para tujang ojek menegaskan agar menghindari benda-benda yang di mungkinkan sangat berpotensi menjadi tempat penyebran covid 19 antara lain gagang pintu kendaraan umum, kursi / meja yang ada di tempat-tempat umum dan hal lainnya yang berpotensi menjadi tempat penyebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here