Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan Operasi Yustisi, personel Polsek Wawotobi Bripka Sopian. A Bahite dan Bripka Ikhram menyambangi pemilik Indomart di Kel. Wawotobi Kec. Wawotobi Kab. Konawe untuk memberikan himbauan terkait dengan pencegahan Covid-19, Kamis (29/7/2021) pukul 22.00 wita.

Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid – 19.

Daat berada di Indomart tersebut kedua personel Polsek Wawotobi ini langsung memberikan himbauan kepada pemiulik Indomart dan karyawanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan metode 5 M.

“ Tetap menggunakan masker selama beraktivitas baik didalam maupun diluar ruangan, jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi,” ucap Bripak Sopian. A Bahite kepada pemilik Indomart dan karyawanya.

Dalam kesempatan itu Bripka Ikhram menghimbau kepada pemilik Indomart agar para pengunjung harus memakai masker dan siapkan tempat cuci tangan sebelum masuk di dalamm Indomart.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here