Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mencegah penyebaran covid-19 Kepolisan Resor Konawe bersam unsur TNI dan Pemda Konawe masih terus melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi disetiap tempat keramaian, pertokoan/kios, Perkantoran dan bagi pengguna jalan di Kab. Konawe.

“Operasi Yustisi ini berdasarkan Peraturan Bupati Konawe No. 46 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Konawe,”kata Kasubbag Log Bag Sumda Polres Konawe Iptu Baharuddin selaku Padal Regu 1 Operasi Yustisi pada, Senin (19/10/2020).

Iptu Baharuddin mejelaskan sasaran Operasi Yustisi yang dipimpinnya yaitu di Pasar Tradisional Desa Amonggedo dan acara Tahlilan di Desa Dunggua Kec. Amonggedo Kab. Konawe serta para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut masih banyak terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker namun sudah berikan teguran lisan, teguran tertulis dan hukuman sosial bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker seperti pus up dan mengucapkan Pancasila.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here