Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Penindakan disiplin terhadap pelanggar protokol kesehatan terus berjalan. Sejumlah aparat gabungan dari TNI, Polri, dan satpol PP gencar menertibkan pengendara yang tidak memakai masker dan menyasar Pasar Sentral Unaaha, Jum’at (25/9/2020).

“ Operasi Yustisi ini kami kembali laksanakan di Pasar Sentral Unaaha, kami masih selalu melaksanakan operasi di pasar ini namun masih banyak terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker,”kata Kassubag Humas Bag Ops Polres Konawe AKP Alboin Lubis saat memimpin kegiatan Operasi Yustisi di Pasar Sentral Unaha.

Kasubbag Humas Polres Konawe menambahkan melaui operasi Yustisi yang sedang kami laksanakan ini tentunya masyarakat sudah banyak yang memahamai betapa pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan agar tidak terjangkit dengan wabah covid-19,”tambahnya.

Sementara dalam kegiatan OperasinYustisi bagi pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan turut ditindak. Semua pelanggar doberi sangsi dengan cara pus up.

“Pasar merupakan salah satu tempat kerumunan masyarakat banyak karena pasar adalah tempat transaksi jual beli untuk kebutuhan pangan dan sandang,”Banyak warga yang beraktivitas di sana. Oleh Karena itu disiplin pakai masker wajib dipatuhi agar masyarakat agar semakin sadar betapa pentimngnya kesehatan,”pungkas AKP Alboin Lubis usai memimpin kegiatan Operasi Yustisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here