Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 personel Polsek Lambuya dan personel Koramil Lambuya melaksanakan Operasi Yustisi melalui patroli malam, Minggu (28/3/2021) pukul 21.00 wita.


Personel Polsek Lambuya yang dilibatkan dalam kegiatan Operasi Yustisi ini adalah Aipda Laode Ayogan, S.H dan Aipda Sulhan Syahril, S.H serta personel Koramil 1417- 03 / Lambuya Prada Ardiansyah dengan Prada Sugianto.

Dalam kegiatan operasi yustiis tersebut, personel kedua Institusi ini menyasar masyarakat yang masih berkerumun di depan pertokoan, perempatan jalan dan pengguna jalan lainnya yang tidak menggunakan masker.

Menurut Aipda Laode Ayogan, S.H “Kami menemui masyarakat yang masih berkerumn untuk memberikan himabauan terkait dengan pencegahan covid-19 atau menyadarkan mereka agar selalau taat dengan protokol kesehatan,”tutur Ka SPK 1 Polsek Lambuya


“Operasi Yustisi tersebut akan terus digelar besama kepolisian dan TNI guna mencegah meluasnya virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Lambuya,”tutup Laode Ayogan, S.H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here