Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Polsek Onembute menyasar Pasar Tradisional Kel. Onembute Kec. Onembute Kab Konawe, pada Sabtu (18/9/2021) pukul08.00 wita.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin, SH beserta 4 (empat) anggotanya telah memberikan edukasi tentang pendisiplinan penggunaan masker dan membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Dalam kesempatan itu keempat angggota Polsek Onembute tersebut telah menghimbau semua pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan isinya yaitu dengan cara tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yg mengalir serta hindari kerumunan maupun mobilitas.

Kapolsek Onembute menerangkan, “ Melalui kegiatan Operasi Yustisi ini kami harapkan masyarakat untuk membantu atau mendukung segala upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran penyakit Virus Corona dalam hal ini mendukung pelaksanaan PPKM,” terang Ipda Sayamsu Marlin, SH.

Ia menambahkan bahwa pihaknya telah memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian telah membagikan masker kepada masyarakat secara gratis dan selalu memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here