Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dakam kegiatan Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Wawotobi AKP Tahalim telah menyambangi pengunjung Pasar Modern Wawotobi untuk memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas dan protokol kesehatan, Minggu (7/3/2021).

Dalam Operasi tersebut masih ditemukan pengunjung pasar tidak mematuhi penerapan protokol kesehatan antara lain tidak menggunakan masker,tidak menjaga jarak sehingga diberikan teguran agar setiap melaksanakan aktifitas untuk selalu menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wawotobi AKP TAHLIM ,SH memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada penjual maupun pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan menegaskan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
Selain memberikan himbauan terkait dengan protokol kesehatan, Kapolsek Wawotobi juga menhimbaua kepada pengunjung pasar tersebut agar tetap menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di dalam pasar.

Kapolsek Wawotobi saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyelamatkan masyarakat dari penyebaran covid-19 dan menyelamatkan masyarakat dari gangguan kamtibmas di dalam pasar,”kata AKP Tahalim melalui WhtasApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here