Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan Operasi Yustisi Kepolisian Sektor Sampara telah membagikan masker kepada para pengunjung Pasar Kapita Lau Dalam di Kel. Pohara Kec. Sampara Kab. Konawe, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE bersama lima orang anggotanya.
Ditengah kegiatan Operasi Yustisi ini masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan alasan tidak punya masker dan lupa di rumah.

Namun alasan tersebut tidak bisa dijadikan dasar untuk tidak menggunakan masker kemudian Kapolsek Sampara berinsiatif untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengunjung pasar tersebut.

Dakam kesempatan itu Kapolsek Sampara telah memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M dengan cara tetap menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah, jaga jarak minimal 1 meter, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan maupun perkumpulan antar kelompok dan jika memungkinkan mengurangi mobilisasi.

“ Kami juga menghimbau agar masyarakat bisa ikut serta di vaksin, dalam mensukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah, guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari penyebaran Covid-19,”ucap Iptu Sainal Alimin, SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here