Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setiap pendaftaran dalam mencari suatu pekerjaan selalu dipersyaratkan untuk memiliki Surat Keterengan Catatan Kepolisian (SKCK).

Dalam kesempatan kali ini, pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) telah dibuka, salah satu yang dipersyaratkan dalam pendaftaran itu harus memiliki Surat Keterengan Catatan Kepolisian (SKCK).

Tidak hanya Caleg yang yang memadati pelayanan SKCK Polres Konawe tetapi dengan pencari kerja lainnya seperti pencari kerja diperusahaan tambang Morosi Kab. Konawe dan perusahaan tambang di Morowali Sulteng.

“Pelayanan SKCK mulai padat setelah selesainya pelaksasanaan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra, dengan banykanya warga yang mengurus Surat Keterengan Catatan Kepolisian (SKCK) kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal, pelayanan terbaik kami selalu tunjukan kepada masayarakat sehingga masyarakat merasa puas bahkan kami pernah melayani sampai pukul 21.00 wita,”ucap Bripka Masuri

Salah satu warga Konawe Utara Makkaraus menuturkan “Pelayanan yang diberikan kepada kami sangat memuaskan, bahkan kami selalu diarahkan untuk memperbaiki dan melengkapi surat-surat yang belum lengkap, dengan demikian maka kami berikan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada kami,”tuturnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here