Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kejadian yang menimpa salah satu anggota TNI yang bertugas di Koramil Sampara an. Serma Pudding jatuh sakit dan tidak sadarkan diri saat melaksanakan pengamanan di PPK Morosi, Senin (22/4/2019).

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Agustawan Tombili yang juga sebagai pengamanan PPK Morosi kejadian yang menimpa Serma Puding diduga karena faktor kelelahan.

“ Serma Puding sedang melaksanakan pengamanan di PPK Kec. Morosi bersama personel pengamanan lainnya dari Polsek Bondoala dan BKO Polda Sultra, dimana pada saat itu korban sedang duduk dikursi dan menyandarkan kepala disalah satu kursi yang berada disampingnya, tib-tiba Serma Puding berteriak minta tolong dan pada saat itu Bripka Romy dan Komisioner PPK yang berada didalam Balai Desa langsung menolong korban dimana korban merasa lemas dan pingsan tidak sadarkan diri,”ungkap Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy, SH kepada Humas Polres Konawe.

Pada saat itu pula Bripka Romy langsung menghubungi Puskesmas Morosi untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban. Sekitar pukul 12.45 wita dilakukan pemeriksaan darah terhadap korban oleh tenaga medis Puskesmas Morosi dan korban langsung diinfus.

Selanjutnya pada pukul 13.00 wita korban dirujuk ke rumah Sakit Korem Kendari dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Morosi yang dikendarai oleh Bripka Romy, SH dan Bripka Agustawan Tombili, Kopda Kusmin serta 2 petugas kesehatan Puskesmas Morosi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here