Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Uepai menggelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Bupati/Wakil Bupati Konawe dan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sultra yang bertempat di Balai Desa. Matahoalu Kec. Uepai Kab. Konawe Sabtu, (30/6/2018).

Dalam rapat pleno tersebut di pantau langsung oleh Pamatwil Polda Sultra Kompol Sukardi Yunus bersama AKP Dewi Yuliana dan Aipda Cahyo dan  Kapolsek Lambuya Iptu Made Adi Ismanto, S.H

Saat memantau rapat pleno itu, Kompol Sukardi Yunus mengingatkan kepada anggota yang sedang melaksanakan pengamanan agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tangung jawab dan setiap apa yang dilaksanakan oleh PPK harus selalu dikawal sehingga semua pelaksanaan pilkada tetap berjalan lancar dan kondusif,”tandas Pamatwil.

Dalam kegiatan ini diawali rapat pleno yang dipimpin Ketua PPK Kec. Uepai  Man Arfa Daranga, dan dihadiri anggota PPK Kec. Uepai , para Ketua PPS, para saksi dari calon Bupati/Wakil Bupati Konawe dan calon Gubernur/Wakil Gubernur, dan hadir pila unsur Muspika Kec. Uepai.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here