Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Meluhu masih terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak lengah dengan Covid-19. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat maka masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Meluhu Iptu Nur Yamang melalui Kanit Provos Polsek Meluhu Aipda Mahfud mengungkapkan bahwa karena pandemi ini belum berakhir maka kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19 harus lebih ditingkatkan.

“ Covid-19 jangan dianggap remeh karena saat ini masih sering kita dengar masih ada yang terpapar akibat Covid-19,” ucap Aipda Mahfud saat memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19 di Kel. Meluhu Kec. Meluhu Kab. Konawe pada, Senin (15/10/2021).

Dalam kesempatan itu Aipda Mahfud menjelaskan kepada masyarakat bahwa Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan.

Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian.

“ Oleh karena itu saya mengajak kepada semua masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan demi menghindari penularan atau penyebaran covid-19,” ajaknya kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here