Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –Terkait laporan polisi No.Pol : LP/16/K/VII/2018/Sek Asera, tanggal 26 juli 2018, Panit II Reskrim Polsek Asera Bripka Muh. Rais lakukan kordinasi di kantor Bapas (Balai Pemasyarakatan) sulawesi tenggara. Rabu (15/08/2018).

Koordinasi yang dilakukan oleh Bripka Muh. Rais di kantor Bapas sehubungan dengan adanya pelaku kejahatan yang masih di bawah umur yang diduga malakukan Tindak Pidana ” menguasai, memiliki dan menyimpan senjata tajam tanpa ijin dari pihak yang berwenang ” sebagai mana diatur dalam pasal 2 ayat (1) UU darurat No.12 tahun 1951 sesuai dengan Laporan Polisi No.Pol: LP/16/K/VII/2018/Sek Asera, tanggal 26 juli 2018.


Saat di hubungi melalui via telepon Bripka Muh. Rais mengungkapkan tujuannya mendatangi kantor Bapas yaitu mengantar Surat Permintaan Litmas (Penelitian Masyarakat) dan menentukan jadwal pelaksanaan Litmas terhadap Muh. Ali Melai al Ali Bin Osnan, S.Pd selaku tersangka yang masih di bawah umur, dan pihak Bapas menyatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan Litmas terhadap tersangka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here