Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kegiatan Vaksinasi masih terus berlangsung, seperti halnya diwilayah hukum Polsek Samapara tepatnya di Puskesmas Kec. Sampara dan Puskesmas Kec. Besulutu Kab. Konawe kegiatan vaksinasi dipantau terus oleh Polsek Sampara.

Dalam memantau kegiatan vaksinasi disetiap Puskesmas dalam wilayah hukum Polsek Sampara dipimpin langsung oleh Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH., MH

“Tujuan kami memantau kegiatan vaksinasi yaitu untuk memastikan keamanan dan kenyamana para petugas Puskesmas. Kalau aman dan nyaman tentu semua kegiatan vaksiansi akan berlangsung dengan baik dan lancer,”kata Kapolsek Sampara, pada Kamis (25/2/2021).

Kasi Humas Polsek Sampara Bripka Audi Tumewu menyebutkan bahwa jumlah relawan yang menerima vaksinasi sebanyak 17 orang dengan rincian 10 relawan di Puskesmas Besulutu dan 7 relawan di Puskesmas Sampara.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen Polri untuk mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 ,”pungkas Kasi Humas Polsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here