Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H,M.H bersama Bhabinkamtibmasnya Bripka Fandi Marvin menyambangi Kepala Desa Baini Kec. Sampara Kab. Konawe, Kamis (15/04/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Sampara diterima langsung oleh Kepala Desa Baini sdr. Latif. Setelah itu dilanjutkan dengan dialog antara Kapolsek Sampara dengan Kepala Desa Baini.

Dialog tersebut membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta bagaimana membuat program Desa agar pembangunan yang dilaksanakan dapat mempercepat peningkatan ekonomi masyarakat.

Kapolsek Sampara menegaskan agar setiap permasalahan yang ada di Desa agar dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait, juga selalu membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Sampara disemua Desa dalam wilayah hukum Polsek Sampara untuk memantau sitkamtibmas sekaligus menyerap aspirasi masyarakat melalui Kepala Desa,”ucap Iptu I Made Adi Iswanto, SH.

“Kami juga akan selalau mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kemitraan dengan masyarakat,”tambahnya.

Ssementara itu, Kepala Desa Baini mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Sampara dan akan membantu Polsri menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Desa Baini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here