Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pasar adalah tempat bertemunya antara pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa.

Dalam melakukan transaksi itu tentu  dibutuhkan juga kenyamanan. Untuk di Pasar Modern Wawotobi kali ini semakin padat dikunjungi oleh penjual dan pembeli karena selain tempatnya sangat strategis, juga pasarnya sangat luas termasuk tempat parkir yang disiapkan cukup memadai sehingga masyarakat lebih banyak tertarik untuk menjual dan membeli kebutuhan sehari-hari di Pasar Modern Wawotobi.

Dengan melihat kepadatan penjual dan pembeli serta kendaraan yang masih banyak berlalu lalang di pasar tersebut maka Polsek Wawotobi menurunkan personelnya sebanyak empat orang yaitu Bripka Supahmil, Bripka Naharuddin, Brigadir Ikhram dan Brigadir Arkanuddin untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas sehingga masyarakat yang berada di Pasar Modern Wawotobi itu merasa nyaman, tertib dan puas dalam melakukan transaksi jual beli, Kamis (17/05/2018).

“Dari hasil monotring di dalam pasar, semuanya berjalan lancar dan tidak ada warga yang merokok, makan di los-los pasar karena sebelum bulan Ramadhan Bhabinkamtimas sudah pernah memberikan himbauan didalam pasar ini agar selalu menghargai bagi umat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan kehadiran kami warga pasti senang,”kata Kanit Binmas Polsek Wawotobi Bripak Moh.Yani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here