Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jalan penghubung beberapa Desa Transmigrasi di Kec, Pondidaha Kab. Konawe yang sempat terendam banjir setinggi ±2 meter selama 2 pekan, akhirnya kembali bisa dilalui setelah air surut.

Hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH t setelah melakukan patroli sambang pada wilayah Desa yang terkena dampak banjir, Selasa (02/7/2019).

Pada kesempatan itu juga terlihat Kapolsek Pondidaha bersama Anggota memberikan bantuan kepada segenap warga yang terdampak banjir berupa makanan instan dan pampers bayi serta pakaian bekas

” Segala yang telah kami berikan untuk warga hingga saat ini, dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya yang menjadi korban banjir, mari jadikan musibah ini sebagai ujian dari Sang Pencipta,”ucap Iptu Julak Sulohor, SH

Salah seorang warga mengatakan sangat berterimakasih kepada Kapolsek Pondidaha bersama jajarannya karena mempedulikan warga yang terkena dampak banjir, dan yang selalu mengingatkan kami agar selalu waspada terhadap banjir,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here