Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pasca lebaran idul fitri 1442 Hijriah 2021 Masehi wilayah hukum Polsek Pondidaha dipastikan terkendali. Hal ini berkat kesiap-siagaan personel Polsek Pondidaha dalam menagamankan wilayah tersebut.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Kaitannya dengan menyambut Idul Fitri dan pasca lebaran Idul Fitri kami insten melaksanakan kegiatan patroli di dua Kecamatan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan terkendali,”katanya melalui WhasApp pada Rabu, (19/5/2021).

“ Kami juga selalau mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan miras, perjudian, perkelahian narkoba dan balapan liar sehingga masyarakat tidak ada yang terjerumus dengan pelanggaran lalulintas dan tindak kejahatan lainya yang dapat merugikan dirinya, keluaraga serta orang lain,”tandasnya.

Untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya berkumpul, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha telah menghimbau para Kepala Desa/Lurah agar masyarakat tidak melakukan hal ini dan tidak mudik sebelum dan sesudah lebaran.

Kapolsek Pondidaha berharap kepada masyarakat Kec. Pondidaha dan Kec. Amonggedo untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“ Apabila aman wilayah kita maka semua aktifitas masyarakat akan nyaman,” tutup Iptu Heru Purwoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here