Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pasca pelaksanaan pemungutan suara pemilu tahun 2019 Polres Konawe semakin meningkatkan kegiatan patrolinya dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Dalam kegiatan patroli ini telah melibatkan personel Polres Konawe dan personel Dit Samapta Polda Sultra yang masih BKO di Polres Konawe.

Namun sebelum kegiatan patroli dilaksanakan, Kasat Sabhara Polres Konawer Iptu Alboin Lubis telah memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan patroli.

“ Tujuan dari patroli ini adalah sebagai bentuk pencegahan terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas pasca pemilu 2019.Saya juga mengingakan kepada anggota yang akan ikut patroli agar tetap kita waspada dan selalu menjaga kekompokkan,”Kata Kasat Sabhara Polres Konawe Iptu Alboin Lubis saat memberikan pengarahan kepada anggota yang akan melaksanakan kegiatan patroli pada, Kamis (18/4/2019) pukul 20.00 wita.

Sasaran patroli adalah Sekretariat PPK Wilayah Kab. Konawe dan wilayah Kab. Konawe Utara, selain patroli di Sektretariat PPK personel Kepolisian juga melaksanakan patroli dibeberapa obyek vital yang ada di dua Kabupaten.

Untuk wilayah Kab. Konawe Utara sasaran kegiatan patrolinya sama dengan kegiatan patroli di wilayah Kab. Konawe.

Patroli tersebut juga menyasar tempat-tempat keramaian seperti tempat kerumunan warga, bagi warga yang berkerumun ditempat keramaian mendapatkan himbauan kamtibmas dari personel patroli agar warga tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas.

” Semua tempat yang dikunjungi dalam kondisi aman dan terkendali, harapan kita adalah situasi tetap aman dan terkendali,”ucap Iptu Alboin Lubis setelah selesai memimpin kegiatan patroli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here