Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Tarawih, personil Polsek Pondidaha berikan pelayanan dengan berjaga-jaga di bebarapa Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Pondidaha.

Seperti yang saat ini Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah sudah memasuki hari ke 17, Ka SPKT III Polsek Pondidaha Bripka Jamaluddin bersama Anggota melakukan pengamanan dibeberapa masjid yang ada di Kec. Pondidaha dengan maksud agar masyarakat melaksanakan Sholat Tarawih dengan tenang dan khusyuk.

Pada kesempatan itu terlihat Bripka Jamaluddin bersama Anggota melakukan pengamanan di Masjid Al Akhlak dan Masjid Nada Tumbo Desa Amesiu serta Masjid Ar Rahman Desa Tirawuta Kec. Pondidaha Kab. Konawe. Selasa (21/05/2019).

“Pengamanan ini sudah menjadi kewajiban Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna memberi rasa aman bagi warga yang melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan” Tutur Bripka Jamaluddin.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kapolsek Pondidaha IPTU Julak Sulohor, SH melalui Kasi Humas Aipda Ashar, SH mengatakan bahwa “Patroli dan Pengamanan disetiap Masjid-masjid sudah menjadi rutinitas kami di bulan Ramadhan, dengan adanya giat patroli dan pengamanan tersebut, kita bisa memberikan rasa aman dan masyarakat pun khusyuk menjalankan sholat tarawihnya di masjid” Ujar Kasi Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here