Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Ismanto, SH.,MH bersama 5 personel Polsek Sampara melaksanakan pengecekan rencana lokasi pemilihan Ketua PGRI Kec. Anggalomoare yang bertempat di SMPN 2 Sampara Desa Lasoso Kec. Anggalomoare Kab. Konawe, Rabu (17/2/2021).

Dalam kegiatan pengecekan ini, Kapolsek Samparan bersama personel meninjau langsung sarana dan fasilitas kegiatan yang akan dipakai apakah layak untuk digunakan dengan kapasitas anggota yang terdaftar, posisi jarak kursi yang akan digunakan anggota dan pengurus PGRI, jumlah anggota PGRI yang akan hadir serta sarana lain kaitannya dengan protokol kesehatan.

“Tujuan pengecekann tersebut untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan sebelum pelaksanaan kegiatan apa sudah siap dan sudah sesuai prosedur,”ucap Kapolsek Sampara.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sampara menghimbau kepada pihak panitia agar tetap memastikan penerapan protokol kesehatan pada saat kegiatan berlangsung, agar pihak panitia tidak ragu untuk memberhentikan sementara kegiatan, apabila anggota PGRI yang hadir melebih jumlah standar kegiatan yaitu maksimal 50 anggota.

Kemudian Kapolsek Sampara menegaskan agar selalu berkoordinasi dgn team Satgas Tugas Kec. Anggalomoare untuk bersama – sama memastikan kegiatan yg dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here