Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Personel Polres Konawe yang sedang melaksanakan patroli diwilayah hukum Polres Konawe melakukan pertolongan kepada korban jamret/begal, Minggu (1/7/2018).

Korban itu bernama Hartina (40) jenis kelamin perempuan warga Kel. Tudaone Kec. Wawotobi Kab Konawe dan Endang (35) jenis kelamin perempuan alamat Jl. Bunga Matahari I Kemaraya Kota Kendari.

Korban mengendarai kenderaan roda dua Honda Beat PDP, yang di kendarai oleh korban pertempuan  Hartina berboncengan dengan korban perempuan Endang.

Kaurbin Ops Sat Sabhara Polres Konawe Aiptu Wawan Hermawan yang memimpin giat patroli tresebut menuturkan bahwa “Korban yang brangkat dari Kel. Tudaone Kec. Wawotobi menuju kota Kendari, sekitar pukul  22.00 wita, korban yang melintas di Desa Wawolemo secara tiba tiba datang pelaku dari arah belakang dengan menggunakan motor metic dan menarik lengan tangan  kanan korban Hartina, yang menyebabkan koban terjatuh dari motor, lalu pelaku melaju ke arah Kendari,”tuturnya.

Ditambahkannya “Akibat kejadian tersebut korban kehilangan gelang emas 2,2 gram,  dompet warna coklat dengan isi 1 (satu) E-KTP, 1 (satu) sim C, 1 (satu) STNK motor korban, uang sekitar RP.300.000,-  (tiga ratus ribu) rupiah. Setelah terjatuh dari motor korban perempuan Endang berteriak minta tolong, warga di sekitar langsung malakukan pertolongan dengan membawa ke  Puskesmas Pondidaha,”tambah Kaurbin Ops Sat Sabhara Polres Konawe.

Saat korban diantar ke Puskesmas Pondidaha patroli  Polres Konawe melintas di TKP, Aiptu Wawan Hermawan langsung memerintahkan anggotanya untuk membantu warga yang sedang melakukan pertolongan serta mengamanakan motor dan tas korban.

Akibat terjatuh dari motor koban perempuan Hartina mengalami luka robek di pelipis kanan, luka lecet di pipi kanan, luka memar di lengan tangan, korban mengalami rasa sakit di dada sebelah kanan serta mengalami pusing dan mual.

Sedangkan korban perempuan Endang mengalami luka lecet di lengan sebelah kanan, merasa sakit di bagian kaki sebelah kanan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here