Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka Hasrullah melaksanakan kegiatan patroli sambang di pasar tradisional Desa Sambeani Kec. Abuki kab. Konawe, Jum’at (26/02/2021). Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Abuki ini menghimbau pengunjung pasar agar selalu menggunakan masker.

“Kepada para pengunjung pasar baik penjual maupun pembeli agar tetap menggunakan masker, tujuanya adalah untuk mencegah penyebaran virus corona,”ucap Bripka Hasrullah kepada para pengunjung pasar.

Selain memberikan himabauan kepada para pengunjung pasar agar selalau menggunakan masker, Bhabinkamtibmas Polsek Abuki ini menghimbau juga kepada para penjual untuk berhati-hati menjaga barang jualanya agar tidak kehilangan.

Setelah memberikan himbauan, Bripka Hasrullah menyambangi beberapa pegawai pasar untuk menyampaikan agar membuat tempat pembuangan sampah di dalam pasar tradisional dan membuat tempat parkiran kendaraan.

“Aapabila sudah ada tempat pembuangan sampah tentu pengunjung pasar tidak akan membuang sampah sembarang dan tempat parkiran juga kalau sudah ada para pengunjung bisa parkir dengant eratur,”ucap Bripka Hasrullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here